Pembukaan Tournament Sepakbola Wong Pulungan 2024 Oleh Wakil Ketua DPRD kabupaten Pasuruan Hj Adinda Denisa

Berita, Sosial445 Dilihat

PASURUAN, tretan.news – Wakil ketua DPRD kabupaten Pasuruan Hj. Adinda Denisa melakukan tendangan pertama, sebagai pertanda pembukaan turnamen sepakbola wong Pulungan 2024, yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Kepulungan kecamatan Gempol Pasuruan Rabu (09/10/2024)sore

Tampak hadir pada acara pembukaan open tournament wong Pulungan cup, antara lain, wakil ketua DPRD kabupaten Pasuruan Hj Adinda Denisa, kepala Desa Kepulungan Didik Hartono,perwakilan Dispora, PSSI kabupaten Pasuruan, Forkopimcam kecamatan Gempol.

Dalam sambutannya, wakil ketua DPRD kabupaten Pasuruan Hj. Adinda Denisa memberikan apresiasi digelarnya turnamen sepakbola sebagai ajang penyaluran bakat para pemain muda di Kabupaten Pasuruan khususnya di Desa Kepulungan.

Menurut nya, “Turnamen seperti ini bisa dijadikan ajang pencarian bibit unggul untuk membela Persekabpas untuk mentas ke tingkat Nasional,” ujarnya.

Wanita yang berasal dari partai Gerindra ini menambahkan, “Menurut saya filosofi sepakbola itu sangat sederhana disamping untuk prestasi bisa juga di jadikan ajang silaturahmi, turnamen sepak bola tidak hanya merebutkan hadiah. Tapi memberikan contoh kepada generasi muda menjalin persaudaraan dan menjalin silaturahmi,” imbuhnya.

Terakhir politisi asal kecamatan Gempol ini berpesan jadikan turnamen ini sebagai ajang persahabatan dan silaturahmi.

“Pertandingan sepakbola untuk mencari bibit-bibit muda yang berpotensi. Untuk itu semua pemain harus menaati peraturan yang telah disepakati bersama. Junjung tinggi sportivitas serta kebersamaan,” tutupnya

Sementara itu kepala Desa Kepulungan Didik Hartono mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada panitia, yaitu karang taruna selaku penyelenggara turnamen,

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Hj Adinda Denisa yang telah mendukung penuh, kegiatan turnamen sepak bola wong Pulungan Cup 2024.

Ditambahkan Didik, “Mewakili pemerintah Desa dan karang taruna pihaknya berharap kepada Hj Adinda Denisa selaku anggota DPRD kabupaten Pasuruan, supaya bisa memperjuangkan kelengkapan fasilitas yang ada di lapangan Desa Kepulungan, yang sangat dibutuhkan saat ini kelengkapan Mck dan lampu penerangan untuk latihan di malam hari,” ujarnya.

Tournament wong Pulungan Cup 2024 dulunya bernama kades cup, turnamen yang dikuti 32 team dari berbagai kota di Jawa Timu menggunakan sistem gugur.

Pada pertandingan pembukaan mempertemukan BM putra Pasuruan menghadapi Infal Pandaan, dimana skor aku 1 – 0 untuk kemenangan BM putra Pasuruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *