Pembentukan Panitia Pilkades Serentak Dalam Rangka Menyongsong Pesta Demokrasi Desa Karang Rejo

Pasuruan, Tretan.news – Dalam rangka menyongsong pesta demokrasi pilkades serentak tahun 2023 di wilayah kabupaten Pasuruan dan untuk kecamatan Gempol ada 4 desa yang turut serta mengikuti Pilkades serentak diantaranya desa Jeruk purut, Winong, Carat dan Karang Rejo , masing-masing desa sebagai langkah awal harus membentuk panitia pilkades.

Dan pada hari kamis (18-05-2023) Pemerintah desa Karang Rejo melaksanakan pembentukan panitia pilkades untuk desa setempat.

Giat pembentukan panitia pilkades desa Karang Rejo disentralkan di pendopo kantor desa dan acara tersebut di mulai jam 20.00wib – selesai.

Sedang para pihak yang diundang dalam acara pembentukan panitia pilkades hari kamis (18-05-2023) antara lain Forkompincam Gempol, Babinkamtibmas dan Babinsa desa Karang Rejo, Kepala desa,BPD Karang Rejo, Perangkat Desa, RT/RW se desa Karang Rejo, LPM desa Karang Rejo dan perwakilan dari kader PKK.

Dalam sambutan arahan singkat yang telah disampaikan Oleh bapak Camat Gempol pada intinya untuk sesi pembentukan panitia diharapkan ke ikhlasannya supaya tidak menolak dan hendaknya diniati dengan ibadah demi turut serta membangun desa Karang Rejo supaya lebih baik kedepan.

Dan yang terakhir Mari pesta demokrasi desa Karang Rejo kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan kita laksanakan dengan penuh rasa gembira, harmonis, guyub rukun dalam kondisi lancar, aman, sukses dan kondusif. Tuturnya !!!.

Pemilihan panitia pilkades Karang Rejo dilaksanakan dengan sistem aklamasi dan terpilih selaku ketua H Bachtiar Efendi, sekretaris Drs Samuji M.Pd dan bendahara Fitri Dedok Mariani , dan setelah formatur panitia pilkades lengkap terpenuhi ,maka dilanjut dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh ketua BPD Karang Rejo , kemudian ditutup dengan pembacaan doa.

(Budhi H).

Baca Juga :  Branjangan Goes To, Pawai Pembangunan 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *