Patroli Skala Besar dan Rayonisasi, Amankan Pemuda Bawa Sajam

Berita, Hukum, Kriminal60 Dilihat

Surabaya, Tretan.news – Kejadian kriminal di Surabaya menjadi catatan Polrestabes Surabaya. Salah satunya dengan melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan melibatkan rayonisasi Polsek jajaran yang diperkuat Patroli Skala besar Polrestabes Surabaya. Patroli gabungan ini dilaksanakan di seluruh wilayah terutama di wilayah perbatasan Surabaya yang dinilai rawan kejahatan curat, curas, maupun curanmor serta tawuran.

Dalam kegiatan ini, Rayon I yang terdiri dari Polsek Tambaksari, Bubutan, dan Simokerto, melaksanakan patroli dan mengamankan belasan pemuda diduga hendak tawuran. Mereka kemudian diamankan di Polsek Bubutan. Sementara ada dua senjata tajam (sajam) diduga hendak digunakan tawuran di sita dari wilayah Polsek Bubutan dan Simokerto.

Patroli skala besar ini, dilaksanakan secara rutin di wilayah rawan. Selain antisipasi tawuran juga beberapa kegiatan masyarakat yang bisa mengganggu kamtibmas. Dalam patroli ini, Polsek Tambaksari juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti kendaraan bermotor serta botol berisi minuman keras (miras). “Seluruh barang bukti kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasi Humas AKP Haryoko Widhi, kemarin (25/6).

Patroli juga dilaksanakan rayon VII Polsek Lakasantri, Benowo, dan Pakal melaksanakan kegiatan patroli di wilayahnya, Sabtu (25/6) malam. Patroli ini menyasar gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayahnya. Salah satunya antisipasi gengster hingga kejahatan jalanan. “Kami juga laksanakan patroli di perbatasan wilayah untuk antisipasi kejahatan jalanan maupun 3C,” tuturnya. (Rudi)

Baca Juga :  GELAPKAN UNIT KREDITAN, KONSUMEN FIFGROUP MASUK BUI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *