Patroli Perintis Presisi Samapta Polres Situbondo Pastikan Keamanan Hewan Kurban Jelang Idul Adha

Berita, TNI / Polri102 Dilihat

SITUBONDO, Tretan.news – Regu Patroli Perintis Presisi Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan patroli ke sejumlah lokasi penitipan hewan kurban untuk mengantisipasi aksi pencurian hewan ternak jelang perayaan Idul Adha tahun ini.

Antisipasi yang dilakukan dengan patroli ke sejumlah kandang ternak milik warga itu kini terus ditingkatkan. Satu per satu kandang ternak milik warga di Kabupaten Situbondo didatangi oleh pertugas. Terutama kandang-kandang ternak di wilayah-wilayah yang jauh dari pemukiman penduduk.

Kasat Samapta AKP Sudpendi, S.H menyebutkan petugas Patroli memberikan sosialisasi dan imbauan agar para peternak selalu waspada untuk mencegah aksi kejahatan dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Malam ini semua Regu Patroli Perintis Presisi Samapta terdiri dari 4 tim, menyebar ke beberapa lokasi kandang ternak yang dijadikan tempat penitipan hewan ternak untuk Kurban” terangnya

Dengan patroli tersebut diharapkan tidak terjadi aksi kriminalitas pencurian hewan ternak menjelang hari raya Idul Adha.

Baca Juga :  Kisah Peraih Perak Kejuaraan Atletik Nusantara Tingkat Pelajar Se-Jawa Timur Tahun 2023 Disabilitas Jawa Timur Asal Situbondo¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *