PAN Pasuruan Canangkan Tiap Dapil Dapat Satu Kursi, Datangi KPU untuk Mendaftarkan Calegnya

Berita, Politik30 Dilihat

Harianmerdekapost.com, Pasuruan¬†– Dengan diiringi seni Hadrah dan sholawat Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pasuruan mendaftarkan bacalegnya ke KPU kabupaten Pasuruan.(Jum’at, 12-05-2023).

Kedatangan rombongan pengurus dan beberapa caleg Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Pasuruan diterima langsung ketua KPU kabupaten Pasuruan dan jajaran nya. Serta anggota Bawaslu kabupaten Pasuruan.

banner 300250

Kesiapan dalam mengahadapi pemilu 2024 , sudah dimulai sejak 2022 tandas ketua Prayuda Setya Darma saat jumpa pers di ruang media. PAN sekarang agak berubah, karena sekarang terjadi transformasi besar besaran, mulai pengurus maupun kader milenial baru. Sekarang banyak kader milenial dari segala latarbelakang, mulai pendidik, pekerja, pengusaha maupun kaum santri yang mulai simpati dan ikut membesarkan PAN serta jadi pengurus.

Untuk pilihan legeslatif 2024 PAN kabupaten Pasuruan mencanangkan bisa mendapatkan kursi untuk tiap DAPIL. Disamping mempersiapkan kader untuk maju menjadi calon legeslatif, Pengurus juga mempersiapkan saksi saksi mulai dari tiap kecamatan sampai bilik suara/TPS sudah hampir 100 persen telah disiapkan. Memang jumlahnya tidak sedikit, ribuan saksi akan dikerahkan untuk mengawal sekaligus mengkampanyekan suara PAN didaerahnya masing masing….imbuh sang Ketua.

Ada beberapa kader Milenial yang juga santri ikut mencalonkan legislatif untuk DPR RI dari dapil Pasuruan – Probolinggo, misal dari pondok pesantren Syeh Abdul Qodir Al Jailani Kraksaan Probolinggo Ahmad Qodir atau yang lebih dikenal dengan (Gus Qodir) serta ada juga dari Pondok Pesantren Sidogiri Mas Syaiful Nuri yang akrab disapa (Mas Ipung).

Jadi siapapun yang ingin mencalonkan ke Partai Amanat Nasional (PAN) asal mau menerima platform partai Nasional Religius akan diterima tambah ketua Prayuda yang juga didampingi beberapa pengurus partai….izz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *