PADI Jimad Sakteh Sampang Gelar Roadshow Keliling Kecamatan, Ajak Pemuda Dukung Abah Idi dan Ra Mahfud di Pilkada 2024

Berita, Daerah, Politik71 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Tim relawan pemuda yang tergabung dalam Pemuda untuk Abah Idi dan Ra Mahfud (PADI) Kabupaten Sampang Jimad Sakteh menggelar roadshow keliling kecamatan di seluruh wilayah kabupaten sampang.

Roadshow ini bertujuan untuk menjaring dukungan dari kalangan pemuda Sampang guna mendukung Abah Idi dan Ra Mahfud dalam Pilkada 2024 mendatang.

Kali ini kegiatan roadshow di kecamatan Robatal kabupaten sampang Madura relawan muda menggelar silaturahmi dengan pemuda Robatal yang tergabung, Gerakan pemuda Robatal (GARUDA) Jumat (6/9/24) Sore hari.

Ketua PADI Kabupaten Sampang, Jakfar Sodik, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menyatukan semangat pemuda dalam mendukung pasangan Abah Idi dan Ra Mahfud, dengan harapan dapat melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh H. Slamet Junaidi selama menjabat sebagai Bupati Sampang sejak tahun 2019 hingga 2024.

“Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat, khususnya pemuda, bahwa Abah Idi dan Ra Mahfud bukan hanya sekadar nama, tapi mereka adalah simbol perubahan nyata di Kabupaten Sampang. Selama ini, kita bisa melihat berbagai capaian yang sudah diraih, seperti pembangunan infrastruktur jalan yang semakin baik, peningkatan fasilitas publik, hingga program-program inovatif yang berdampak positif bagi kesejahteraan warga,” ujar Jakfar Sodik.

Lebih dari sekadar kampanye, tim relawan PADI juga mendorong pemuda untuk terlibat aktif dalam pembangunan daerah melalui kegiatan-kegiatan positif.

Menurut Jakfar, dukungan dari para pemuda sangat penting untuk memastikan keberlanjutan program-program pembangunan yang sudah berjalan.

“Kami percaya, dengan semakin banyak pemuda yang bergabung, kita bisa menciptakan perubahan yang lebih besar dan merata di Sampang,” tambahnya.

Dengan semangat dan dukungan yang terus bertambah, Jakfar Sodik optimis bahwa Abah Idi dan Ra Mahfud dapat melanjutkan kepemimpinan yang berfokus pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sampang ke depan.

“Kami berharap, melalui roadshow ini, semakin banyak pemuda yang tergerak untuk mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Sampang yang lebih baik,” tutup Jakfar.

Perlu diketahui Garuda Robatal siap mendukung abah idi dan Ra Mahfud di pilkada 2024 ini, untuk roadshow selanjutkan Tim jimad sakteh Padi sampang akan kecamatan Tambelangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *