NU CARE-LAZISNU PCNU Sampang Salurkan Bantuan Tahap II pada Anak Disabilitas

Berita99 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Sampang, Madura salurkan bantuan ekonomi Tahap II kepada Ilham, seorang remaja disabilitas asal Desa Rapa Daya, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang pada Sabtu 20/05/2023.

Bantuan tersebut berupa bantuan ekonomi yang bertujuan untuk meringankan beban hidup anak disabilitas yang menjadi tulang punggung keluarga.

Imam Juaini selaku Wakil sekretaris mengatakan jika Bantuan ekonomi tersebut merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak disabilitas.

“Ini adalah program kerjasama dengan nucare.id yang berupa Bantuan ekonomi kepada anak disabilitas yang mana Ilham merupakan anak yatim piatu yang terpaksa merawat kakeknya yang lansia dan adiknya yang masih sekolah,” katanya

Ia juga menjelaskan jika semangat hidup dari seorang Ilham perlu di tiru yang tak pernah patah arang dalam menjalani kehidupan yang penuh keterbatasan.

Tidak hanya itu, lmam juga berharap agar kedepan lebih banyak lagi anak disabilitas yang bisa dibantunya

“Kami berharap, semoga akan lebih banyak lagi para dermawan yang mau menyisihkan sedikit rejekinya untuk anak-anak disabilitas terutama yang menjadi tulang punggung keluarga,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *