Menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Kapolsek Torjun Beserta Camat Hadiri KURVE di Poskamling Desa Patapan.

Berita38 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Kegiatan Kurve di Poskamling di Dusun Pangnenga, Desa Patapan, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Jum’at, 12/05/2023.

Dalam rangka lomba Poskamling untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Pelaksanaan Kurve didahului apel bersama dan Do’a bersama yg dipimpin oleh Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH

banner 300250

Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH Mengatakan, Lomba Poskamling di Dusun Pangnenga, Desa Patapan, Kecamatan Torjun. akan dilaksanakan pada Hari Senin, Tgl 15 Mei 2023, sekita pukul 21.00 Wib, oleh Sat Binmas Polres Sampang.

Kurve Poskamling di Dusun Pangnenga, Desa Patapan Kecamatan Torjun, Dalam rangka lomba Poskamling di setiap Kecamatan Kabupaten Sampang untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Serta untuk menjalin silaturrahim serta kekompakan Khusus nya Forkopimcam, PJ Kades dan Staf serta Masyarakat Desa Patapan, Kecamatan Torjun.

Lomba Poskamling di Dusun Pangnenga, Desa Patapan, Kecamatan Torjun, akan dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 15 Mei 2023, Sekitar pukul 21.00 Wib, oleh Sat Binmas Polres Sampang.” Pungkasnya.

Hadir Kegiatan tersebut diantaranya
– Camat Torjun (Saffak, Se, mm) beserta Staf.
– Kapolsek Torjun (AKP Heriyanto, SH) beserta anggota.
– Danramil Torjun diwakili (Pelda Muhammad) beserta anggota.
– Pj Kades Patapan (H. Junaiman) beserta staf.
– Masyarakat sekitar Desa Patapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *