Meningkatkan Pelayanan Publik, Mapolsek Kedungdung Polres Sampang Hadir dengan Wajah Baru

Berita, TNI / Polri186 Dilihat

Sampang, tretan.news – Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kenyamanan serta mendekatkan diri kepada masyarakat, Mapolsek Kedungdung, Polres Sampang, telah direnovasi dengan tampilan wajah baru.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, salah satu perubahan signifikan adalah penggantian kipas angin dengan pendingin ruangan (AC) untuk kenyamanan masyarakat.

Tidak hanya itu, Mapolsek Kedungdung juga melakukan perbaikan dengan merenovasi ruang pelayanan, memperluas halaman kantor, dan meningkatkan fasilitas di dalam ruang pelayanan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kedungdung Iptu Syafriwanto menyatakan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan publik. Ia menjelaskan bahwa renovasi ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan meningkatkan kenyamanan dalam melayani mereka.

“Pelayanan harus didukung dengan sarana yang baik. Jika lingkungan kantor atau tempat kerja terlihat indah, bersih, dan asri, maka dapat membawa energi positif bagi semua orang, terutama dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujarnya pada Selasa (2/7/24).

Di bawah kepemimpinan Iptu Syafriwanto, Polsek Kedungdung telah melakukan banyak perbaikan. Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) juga direnovasi, dan sejumlah fasilitas yang ada ditata rapi untuk mendukung pelayanan yang lebih baik.

“Ini kami lakukan dalam rangka menyambut HUT yang ke-78 Bhayangkara. Alhamdulillah, Polsek Kedungdung meraih juara harapan 3 dalam ajang lomba kebersihan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Iptu Syafriwanto berkomitmen untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan lebih humanis dan profesional. Upaya ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat merasa puas dengan layanan yang diberikan.

“Terkait anggaran ini swadaya mas dari anggota polsek kedungdung, ada juga dari tokoh masyarakat yang juga ikut membantu kami,” Katanya.

“Renovasi ini menunjukkan komitmen Polsek Kedungdung untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam setiap interaksi publik,” jelasnya.

Di akhir, pihaknya berharap menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024, masyarakat dapat terus menjaga kondusivitas.

“Ayo kita ciptakan Pilkada tahun ini di Kabupaten Sampang, khususnya Kecamatan Kedungdung, yang aman dan lancar. Siapapun nanti yang terpilih, itulah pemimpin kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *