Melalui Sekdes, Kepala Desa Banyuanyar, Illa Silviana Ucapksn Selamat HUT Bhayangkara ke-78

Banyuwangi, tretan.news – Semarak peringatan Hari Bhayangkara ke-78, yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2024 dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Banyuwangi pada Senin (01-Juli-2024)

Ucapan selamat hari jadi Polri dan doa terus dari berbagai elemen masyarakat di wilayah hukum Polresta Banyuwangi diucapkan.

Salah satunya Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada jajaran Polresta Banyuwangi disampaikan oleh Kepala desa Banyuanyar, Illa Silviana melalui sekdesnya, Subahrallah.

Kepala Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, kabupaten Banyuwangi, Illa Silviana, melalui Sekdesnya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-78 kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polresta Banyuwangi, dan wabil khusus untuk jajaran Polsek Kalibaru. Kades Illa Silviana sangat mengapresiasi dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di wilayah hukum Polsek Kalibaru.

“Selamat Hari Bhayangkara yang ke-78, semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin dicintai rakyat dan selalu mengayomi serta melindungi masyarakat dengan sepenuh hati,” ungkap Kades Illa melalui Sekdes Banyuanyar, Subahrallah saat dihubungi oleh media ini melalui via WhatsApp.

Ucapan ini mencerminkan harapan masyarakat Desa Banyuanyar agar kepolisian terus meningkatkan kinerja dan selalu berada di garis terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Hari Bhayangkara yang ke-78 ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat semangat pengabdian dan dedikasi anggota Polri dalam melayani masyarakat, serta menjadi moment refleksi untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan, khususnya keamanan yang berada di wilayah hukum Polsek Kalibaru.

Sekdes Banyuanyar juga menambahkan bahwa, kehadiran polisi yang aktif dan responsif sangat dirasakan manfaatnya oleh warga, terutama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dia berharap hubungan harmonis antara masyarakat dan kepolisian dapat terus terjalin demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Kabupaten Banyuwangi, khususnya diwilayah Kecamatan Kalibaru dan sekitarnya.

Kepala desa Banyuanyar, Ibuk Illa Silviana juga berharap ”Polri semakin jaya, Polri Presisi Mendukung Tranformasi Ekonomi yang Eklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas ” Serta dalam menjaga, Melayani, Melindungi dan mengayomi masyarakat Kabupaten Banyuwangi, khususnya masyarakat Kecamatan Kalibaru, dan wabhil khusus masyarakat desa Banyuanyar,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *