Melaju Dengan Kencang, Pengendara Motor Tabrak Tronton Yang Sedang Parkir

Peristiwa80 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Sampang Jawa Timur, menyampaikan bahwa telah terjadi laka yang mengakibatkan pengendara sepeda motor (Sulaiman) harus dilarikan ke Puskesmas setempat.

Peristiwa tersebut bermula, saat pengendara sepeda motor (Sulaiman) dengan Nopol, M 3659 NN yang melaju kencang dari arah selatan menuju utara, karena tidak mampu menguasai laju kendaraannya, akhirnya menabrak kendaraan besar jenis tronton yang sedang parkir lantaran mengalami kerusakan.

Kecelakaan tersebut, terjadi sekira pukul 15:30 wib, pada Senin, 29/05/2023 sore, di Jln. Raya Angsokah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Menurut keterangan rilis dari Satlantas Polres Sampang, bahwa kendaraan yang terlibat antaranya, kendaraan roda dua jenis Blade dengan Nomor Polisi M 3659 NN, yang dikendarai oleh Sulaiman warga asal Desa Kramat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sedangkan Kendaraan besar jenis tronton dengan nomor polisi AG 9092 A, yang dikendarai Muhammad Hodi, warga asal Dusun Lenteng jered duwe’, Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Akibatnya, Pengendara motor roda dua (Sulaiman) mengalami luka-luka, sementara pengendara kendaraan Tronton sehat wal Afiat. Kerugian materi dari peristiwa tersebut, ditaksir mencapai Rp. 1.000.000,- (Satu juta rupiah)

Baca Juga :  Polresta Banyuwangi dan Tim.SAR Gabungan Sisir Seluruh Perairan Banyuwangi, Cari ABK yang Hilang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *