Media Tretan.news Biro Malang Raya Gelar Muskerwil III Se-provinsi Jatim

Berita, Info, Sosial27 Dilihat

MALANG, tretan.news – Biro Malang Raya Media tretan news menggelar kegiatan musyawarah Kerja III di Gedung Heritage KPPN malang pada Jumat 20 /9/24.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas antara wartawan, Ormas,dan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, selain itu media tretan news berupaya untuk menciptakan karya tulis yang sesuai dengan fakta dan juga bisa di sejajarkan oleh media online yang sudah ada lebih awal atau yang sudah mainstream.

Tampak hadir dalam acara muskerwil III tretan news Se Jatim ini yakni Perwakilan Diskominfo Jatim, Kepala Diskominfo Kota Malang, Perwakilan dari gedung Heritage kppn , Ketua Awapi Kabupaten Malang, Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Perwakilan Biro media tretan news Se Jawatimur.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh
Kepala Diskominfo Kota Malang Muhammad Nur Widyanto,S,Sos.

Dalam sambutannya Muhammad Nur Widyanto mengatakan bahwa kegiatan muskerwil III yang di adakan di kota malang ini, dirinya sangat merespon positif pada media yang tergolong unik, dan juga ingin menjalin kerjasama untuk pemberitaan atau informasi yang positif dan bisa mengeksplor cakupan berita yang lebih luas.

“Kami berharap media tretan news ini dimensinya tidak hanya secara eksklusif namun cakupan berita bisa mengeksplor lebih luas,” Ucapnya

Sementara itu, Pimpinan Redaksi tretan.news M Umar dalam sambutannya menginginkan bahwa media tretan news ini sebagai wadah informasi yang secara umum, bisa bersinergi dan sejajar dengan media online lainya yang sudah ada sejak awal, termasuk progres dari internal tretan news tersendiri dan SDM yang sudah ada.

“Kami berharap agar media tretan news ini bisa membangun edukasi kejurnalistikan dan bisa di sejajarkan dengan media yang lebih awal atau yang sudah mainstream dan bisa bersinergi dengan pemerintahan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *