Kunjungan Koalisi Bacapres Dan Bacawapres AMIN Ke Pondok Al Yasini, Di Sambut Dengan Meriah

Politik553 Dilihat

Pasuruan, Tretan.News – Pasangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) Muhaimin Iskandar, melakukan kunjungan ke sejumlah pondok pesantren di Jawa Timur. Saat di Pasuruan berkunjung ke Pondok Al Yasini, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan pada Kamis (28/09/2023) sore

Saat kunjungan nya tersebut, kedatangan pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di sambut dengan seni hadrah yang dilakukan para santri Al Yasini.

Dalam sambutannya, Cawapres Muhaimin Iskandar bercerita tentang Lika – liku dalam pencalonnya menjadi Cawapres 2024, dimulai dengan rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2023.

“Di saat tanggal 28 Agustus itulah, saat kami sama-sama melaksanakan rapat koordinasi, dan tanggal 29 Agustus kita bersepakat di rapat koordinasi nasional, air tidak boleh berhenti di satu , agar gelombang perjuangan Ahlussunnah Wal Jamaah terus mengalir deras ke manapun penjuru demi perbaikan bangsa dan negara,” jelasnya.

Masih menurut Cak Imin (panggilan Muhaimin Iskandar) setelah pelaksanaan rapat koordinasi nasional, dirinya di panggil ketua umum partai Nasional Demokrasi(NasDem) untuk terkait koalisinya.

“Pada tanggal 2 september, saya dipanggil lagi oleh Bapak Surya Paloh untuk menanyakan tentang keinginan saya untuk maju dalam Pilpres 2024. Akhirnya kami diberi waktu 2 hari untuk berfikir. Dan pada tanggal 5 September, akhirnya saya dipinang koalisi menjadi Cawapres 2024 bergandeng dengan Capres Anies Baswedan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *