Komunitas Jurnalis Jawa Timur Kirim Karangan Bunga untuk HUT Bhayangkara Ke-78 di Polda Jatim

Berita, Sosial141 Dilihat

Surabaya, Tretan.news – Pada Hari Senin, 1 Juli 2024, halaman Markas Polisi Daerah Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani Nomor 116, Gayungan, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, dipenuhi oleh sejumlah karangan bunga ucapan Selamat Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78.

Karangan bunga tersebut berasal dari berbagai kalangan, mulai dari dinas pemerintah, pengusaha, swasta, hingga lembaga atau organisasi masyarakat lainnya. Kali ini, rekan-rekan profesi jurnalis dari berbagai wilayah juga turut berpartisipasi mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78 melalui sebuah karangan bunga.

Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT), meski baru berusia 4 tahun, telah berhasil melebarkan sayapnya hingga ke luar Jawa Timur. Mereka mengirimkan sebuah karangan bunga berukuran 5 meter persegi yang dipasang di halaman Mapolda Jatim.

Semua jurnalis dari berbagai wilayah seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Jember, Banyuwangi, Sampang, Pamekasan, Jombang, Ngawi, Lamongan, Magetan, Madiun, Bojonegoro, Blitar, dan Kediri turut berpartisipasi. Keikutsertaan dari enam belas kota tersebut menunjukkan eksistensi dan dukungan mereka dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-78.

Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur, Ade S. Maulana, dalam rilis resminya menyampaikan, “Begitulah salah satu dari seribu cara rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Komunitas Jurnalis Jawa Timur untuk ikut serta memeriahkan dan mengucapkan peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Untuk Polri.” Jelasnya.

Ade juga mengapresiasi kekompakan anggota KJJT yang tergabung dalam komunitas tersebut. “Saya tidak menyangka semangat dan kekompakan jurnalis masih tertanam. Hanya melalui sebuah grup WhatsApp milik KJJT, semua anggota langsung bergerak,” ucap Ade sambil tersenyum.

Bang Ade, sapaan akrabnya di kalangan seprofesi, berharap kemitraan antara Polri dan awak media terus terjaga. Di akhir pernyataannya, Ade menyampaikan,

“Selamat & Sukses, untuk HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Sumber Resmi: Divisi Humas KJJT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *