Keterangan Warga Jember Terkait Video Manusia Silver Yang Sedang Viral.

Berita191 Dilihat

SURABAYA, tretan.news – Telah viral sebuah video baku pukul antara seorang pengendara dengan beberapa pengamen (manusia silver) di depan SMPN 2 Jember, Jl. PB Sudirman No.26, Kp. Using, Jemberlor, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Dalam video yang beredar tidak di sebutkan akar dari permasalahan tersebut, namun banyak di cantumkan narasi yang mengajak masyarakat luas untuk tidak lagi memberi uang pada para manusia silver karena di anggap urakan dan semena-mena.

banner 300250

Berbanding terbalik dengan keterangan video, menurut warga justru arogansi yang sebenernya di tunjukkan oleh pengendara motor yang motornya tanpa sengaja kena senggol oleh salah seorang manusia silver dan tanpa basa-basi pemotor itu langsung menonjok manusia silver hingga berdarah.

Seperti yang di sampaikan oleh Titis warga Jember “Itu beritanya gk seperti itu… Ada pengendara motor yg spionnya kesenggol silverman.. Padahal gk rusak gk apa.. Silverman dah minta maaf dg sopan.. Tp pengendara motor itu mlh nonjok Silverman sampe hidungnya berdarah.. Ahirx Silverman gk Terima nonjok balik… Dan selanjutnya terjadi saling tonjok… Begitu kebenaran ceritanya… Itu terjadi di perempatan lampu merah SMPN 2 jember…. Berita baku tonjok emang bukan hoax… Tapi kronologi cerita yg tersebar yg salah kaprah” dalam keterangan tertulisnya saat menanggapi video yang beredar.

“maaf cuma meluruskan cerita.. Sebenarnya yg arogan yg pengendara motor…..” Imbuhnya

“Iya di jember itu ki… Di dpn SMPN 2… Pas hari raya ke 7 hari”, pungkasnya

Menanggapi kejadian itu Polres Jember bergerak menangkap dan mengamankan para manusia silver di wilayah Kabupaten Jember pada hari Senin 15 Mei 2023, agar hal serupa tidak terulang di kemudian hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *