Kebakaran Hebat Hanguskan Kandang Ayam di Sampang, Barang Berharga Tak Terselamatkan

Berita, Peristiwa181 Dilihat

Sampang, tretan.news – Kebakaran hebat melanda kandang ternak ayam potong milik Bapak Masdan di Dusun Leke Kondur, Desa Batoporo Timur, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura. Insiden ini terjadi dengan cepat, sehingga barang-barang berharga tidak sempat diselamatkan. Akibatnya, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.Sabtu (23/8/24)

Rohmatun Nasir, Penjabat Kepala Desa Batoporo Timur, yang tiba di lokasi kejadian, mengungkapkan bahwa peralatan penting seperti genset, blower angin, dan panel listrik, yang masing-masing bernilai puluhan juta rupiah, turut hangus dalam kebakaran tersebut. Tim pemadam kebakaran segera dikerahkan untuk memadamkan sisa-sisa api yang masih menyala.

 

Warga setempat bersama Bhabinsa dan tim pemadam kebakaran bahu-membahu memadamkan api yang masih tersisa.

Nasir juga menyampaikan bahwa pihaknya telah melaporkan kejadian ini secara virtual kepada Pemerintah Kabupaten Sampang karena insiden terjadi saat hari libur.

“Kami dari pihak pemerintah desa turut prihatin dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memadamkan api, termasuk Damkar, masyarakat, Bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas,” ujar Nasir.

“Mengingat hari ini libur, sementara kami sudah melaporkan kejadian ini secara virtual kepada pihak kabupaten,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *