Kapolrestabes Surabaya Silaturahim dengan Para Ulama di Pondok Pesantren Sidosermo Surabaya

Berita, TNI / Polri217 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Guna menjalin hubungan yang lebih baik dan erat bersama kalangan ulama, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melakukan kunjungan dan silaturahim di Pondok Pesantren Putri Hikmatun Najiyah Jalan Sidosermo III / 16 A dan B Surabaya, pada Senin (29/05/2023).

Pada kunjungan silaturahim tersebut, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce didampingi Waka Polrestabes AKBP Mochamad Nur Azis, Kasat Reskrim AKBP Mirzal Maulana, Kasat Intelkam AKBP Edi Hartono.

Kemudian Kasat Resnarkoba AKBP Daniel Somanonasa, Kasat Binmas AKBP Beny Elfan Syah, Kasat Lantas AKBP Arif Fazlurrahman, Kasi Humas AKP Haryoko Widhi, dan Kapolsek Wonocolo Kompol Bayu Halim Nugroho.

Adapun dari pihak ulama hadir KH Mas Sulaiman NUR Mustasyar PCNU Kota Surabaya, Perwakilan Pengurus Pondok Pesantren Putri Hikmatun Najiyah beberapa putra KH. Mas Sulaiman Nur, KH. Mas ACH. Nasrochuddin dan KH Mas Sa’id.

“Tujuan saya berkunjung dan silaturahmi ingin memperkenalkan diri dan membangun sinergitas dengan para ulama dan umara di Kota Surabaya, mungkin nanti ada konsep kegiatan yang lebih membangun akhlak masyarakat di Kota Surabaya,” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce.

Pasma sapaan karibnya mengutarakan di mana pun ia bertugas yang paling pertama didatangi adalah para alim ulama. Dia berharap kerja sama agar ditingkatkan harkamtibmas.

KH Mas Sulaiman Nur Mustasyar PCNU Kota Surabaya menyampaikan, banyak berterima kasih kepada bapak kapolrestabes Surabaya sudah bersilaturahmi di Pondok Pesantren Putri Hikmatun Najiyah selamat datang dan selamat bertugas di Polrestabes Surabaya.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kapolrestabes Surabaya. Ke depannya mari kita bersama menciptakan situasi di Kota Surabaya aman dan kondusif,” kata KH Mas Sulaiman Nur Mustasyar.

Sementara itu, Putra KH. Mas Sulaiman Nur, mengapresiasi kegiatan silaturahim ini. “Harapan kita silaturahim ini bisa terus dilaksanakan agar sinergitas antara Polrestabes Surabaya dan para ulama terjalin dengan baik sehingga masyarakat Kota Surabaya menjadi aman serta kondusif.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *