Kapolres Bondowoso memberikan santunan kepada panti jompo dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 77 

Bondowoso, tretan.news – Kepolisian Resort (Polres) Bondowoso bersama PJU Polres Bondowoso, kembali melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada salah satu Panti Jompo di Kabupaten Bondowoso. Bantuan sembako langsung diberikan Kapolres AKBP Bimo Ariyanto, SIK, S. H , Sabtu 01/07/23

“Bantuan ini bentuk kepedulian jajaran kepolisian dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 77, akan selalu bergerak melihat masyarakat yang kurang mampu di seluruh wilayah Kabupaten Bondowoso, Tanpa pandang bulu,” ucap Kapolres Bondowoso, Sabtu (1/07).

Lanjut dikatakannya dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 77 ini ingin polri lebih deket dengan masyarakat, apalagi lansia yang tinggal di panti jompo, tentu harus menjadi prioritas kita bersama untuk menyantuninya.

Kapolres sempat berdialog dengan belasan Jompo yang tinggal bersama di di panti. Mereka, di panti jompo itu terlihat bahagia saat, Kapolres menyapa dan memberikan santunan.

Kapolres Bondowoso juga dalam dialognya bersama warga panti menuturkan, “dalam situasi saat ini, jajaran Polres Bondowoso terus hadir ditengah-tengah masyarakat, selain memberikan seruan agar tetap mematuhi peraturan dan himbuan pemerintah juga selalu menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *