Kaos Tersangkut Mesin, Satuki Tewas Tergiling

Berita, Peristiwa53 Dilihat

MALANG, tretan.news – Satuki, warga Dusun Tenggulunan, Desa Mendalanwangi, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang tewas setelah diduga tergilas mesin bubut saat bekerja.

Pria berusia 71 tahun itu merupakan operator mesin bubut dan sekrup di CV Citra Manunggal yang berada di Raya Kebonagung Dusun Karangsono, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto mengatakan, kejadian bermula saat korban tengah menggarap pekerjaannya sekitar pukul 08.00 WIB.

“Korban bekerja sebagai operator mesin bubut dan sekrup,” ujar Iman.

Saat itu, korban tengah menggarap alat skup penggali tanah untuk dibubut, diduga kaos yang dikenakan korban tersangkut. Badan korban ikut terlilit di alat penggali tanah yang tajam tersebut.

Sekitar pukul 11.00 WIB, salah satu saksi mendengar teriakan meminta tolong dari korban. Kemudian saksi sontak melihat ke arah korban dan ayah dari satu orang putra tersebut sudah mengalami luka serius.

“Saksi bereaksi melihat ke arah korban yang bahunya sudah tergiling oleh alat besi sekrup pengolah tanah,” terangnya.

Karena panik, saksi langsung mematikan mesin dan saksi lainnya berlari ke luar gedung tersebut untuk mencari bantuan ke pegawai lain.

“Korban diperiksa sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka sayat di lengan kiri, luka sobek di bahu dan leher serta beberapa luka sobek di kepala,” terangnya.