Kabiro Sampang Madura Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H / 2024 M

Artikel, Berita, Religi170 Dilihat

Sampang, tretan.news – Bulan suci Ramadhan merupakan waktu yang penuh berkah, di mana umat Muslim berkesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui puasa, ibadah, dan amal kebaikan.

Oleh sebab itu Media tretan.news melalui Kabiro Sampang, Khoirul Umam menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan selamat menunaikan ibadah bulan puasa 1445 H/2024.

Umam kerap sapaan nya itu juga mengajak dalam kesempatan ini untuk merenungkan, memperbaiki diri, dan meningkatkan kebaikan serta kedermawanan kepada sesama.

“Selamat menunaikan ibadah bulan puasa tahun 2024 Semoga bulan Ramadhan membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia,” Ucapnya Senin (11/3/24) malam usai melaksanakan sholat taraweh pertama.

Ia berharap semoga setiap amalan yang dilakukan dalam bulan yang mulia ini mendatangkan keberkahan, keselamatan, dan kebahagiaan bagi kita semua.

“Dengan kerendahan hati mohon di bukakam pintu maaf atas segala Kesalahan yang telah Saya Perbuat Baik Sengaja maupun tidak di Sengaja, Dalam komen atau kiriman Gambar.” Pungkasnya