Jum’at Curhat Peduli Kasih, Kapolsek Torjun Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga yang Sedang Sakit

Berita102 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Polsek Torjun memberikan bantuan kepada orang yang sakit berupa sembako kepada Ibu Kasiyani (81), warga Dusun Krampon Barat, Desa Krampon, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Jum’at 30 Juni 2023, 08.15 Wib.

Program Jumat Curhat Polri ini turut dihadiri oleh

– Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH

– Kanit Binmas Aipda Fausi I

– Anggota SPKT Bripka Budi C

Ibu Kasiani yang mengalami sakit beserta keluarganya.

“Dalam arahan Kapolsek Torjun, mengatakan jika masih banyak di wilayah kita orang yang kekurangan berupa apapun kami akan membantu sebisa kami mampu, beserta program ini adalah lanjutan dari patroli jarak jauh Kapolda Jatim pada tanggal 6 Februari 2023 kemarin,” Ucapnya.

Program ini juga adalah salah satu Instruksi bapak Kapolri untuk membantu program pemerintah turunkan angka kemiskinan di seluruh wilayah Indonesia dan sangat penting sebagai sarana pemberian edukasi dalam menangani angka kemiskinan sehingga ke depan bisa lebih baik di Kecamatan Torjun.

Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH bersama anggota menyerahkan bantuan berupa sembako kepada kepada Ibu Kasiyani, 81 thn, alamat Dusun. Krampon barat Desa Krampon Kecamatan Torjun yang mengalami kesehatannya terganggu dan di temui langsung oleh pihak keluarga.

Kegiatan tersebut dalam rangka giat humanis dan menyentuh masyarakat serta menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Rangkaian kegiatan selesai pada pukul 08.45 Wib, situasi dalam keadaan aman kondusif.

Pihak keluarga ibu Kasiyani, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH berserta anggota yang mau menolong sesama dan mendengarkan keluhan masyarakat, dan situasi Kamtibmas daerah kami sementara kondusif.

“Dan untuk Bhabinkamtibmas selalu menyambangi kami dan selalu membantu masyarakat dalam penyelesaian masalah, selamat Hari Raya Bhayangkara Ke-77, semoga Polri selalu hadir untuk masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *