Judul: H. Slamet Junaidi Ucapkan Terima Kasih atas Kepedulian Masyarakat Sampang

Berita, Religi, Sosial199 Dilihat

Sampah, tretan.news – H. Slamet Junaidi (Aba Idi), mantan Bupati Sampang periode 2019-2024 dan suami dari almarhumah Hj. Mimin Hariyati, beserta keluarga besar, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Sampang, atas kepedulian, doa, dan semangat yang diberikan selama masa takziyah almarhumah istri tercinta, Hj. Mimin Hariyati (alm), yang telah berpulang ke rahmatullah pada Selasa, 28 Mei 2024, sekitar pukul 16.30 WIB.

Beliau merasa sangat bangga kepada masyarakat Kabupaten Sampang atas antusiasme yang luar biasa selama masa duka. Dukungan dan ucapan belasungkawa yang diberikan, terlihat sepanjang jalan Keramat Kampung Kasenih, Kelurahan Karang Dalam, Sampang, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Juni 2024.

“Atas nama keluarga besar H. Slamet Junaidi, kami mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan. Kami juga memohon maaf yang setulus-tulusnya apabila ada kesalahan yang dilakukan beliau semasa hidupnya, dan berharap kiranya dapat dimaafkan.” Ucapnya.

Meski dalam suasana berduka, beliau masih menyempatkan diri untuk membahagiakan anak yatim, sebagai bentuk cinta dan kepeduliannya yang selalu ia tunjukkan bersama istri tercinta semasa hidup. Menurut beliau.

“Anak yatim adalah anak-anak Abah,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *