Jalin Silaturahmi, Perbakin Kota Malang Gelar Latihan Menembak Se-Malang Raya

Berita, Sosial1133 Dilihat

MALANG, tretan.news – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Malang Bidang Tembak Reaksi, menggelar latihan bersama yang dikemas dalam event pertandingan. Kegiatan tersebut dilakukan di lapangan tembak Vicadha, Sabtu, 13/7/24.

Kegiatan dibuka langsung oleh Asintel Kostrad Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr.(Han). Saat membuka kegiatan latihan menembak ini dikatakan, sangat bangga dan support dengan para penembak Malang raya ini.

Menurutnya para penembak begitu antusias saat mengikuti latihan menembak ini dan bisa menciptakan bakal bibit-bibit muda penembak Malang raya.

“Kami sangat senang adanya antusias dari penembak Malang, yang bakal menciptakan bibit-bibit penembak muda, dan semoga lapangan tembak vicadha sebagai sarana tempat olahraga menembak dapat mengakomodir kebutuhan para penembak,” ucap pria yang baru menjabat di Malang.

Sementara itu, Ketua Perbakin Kota Malang Dr Anas Firman Adi MKPd CMe CCA CCD CIRP CMLC CTAP, yang didampingi kabid tembak reaksi Kapten TNI Bayu Sekti Wicaksono mengatakan, latihan tembak ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar penembak Malang Raya. Bahkan harus sering dilakukan secara rutin, serta bisa mengasah skill apabila sewaktu waktu ada perlombaan tembak di manapun .

“Kegiatan latihan ini perlu rutin dilaksanakan, untuk menjalin silaturahmi diantara penembak Malang raya serta mengasah skill, sewaktu waktu ada lomba menembak di mana saja,” tuturnya.

Di tempat yang sama, salah satu penembak Awangga Wisnuwardhana sangat mengapresiasi kegiatan yang dipelopori oleh Perbakin Kota Malang.

“Kegiatan yang digagas Perbakin Kota Malang ini sangat baik, utamanya melatih skill dari penembak. Salut buat ketua dan kabidnya,” lugas pria yang juga pengusaha SPBU ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *