“Indonesia Vs Uzbekistan” Semi Final Piala AFC U23, Polsek Waru Gelar Nobar Secara Gratis dan Terbuka untuk Umum 

PAMEKASAN, Tretan.news – Gelar nonton bareng (Nobar) laga semi final Piala Asia U23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan diadakan Polsek Waru jajaran Polres Pamekasan yang bekerja sama dengan Forkopimka Kecamatan Waru.

Acara nobar rencananya akan digelar pada Senin, 29 April 2024, di Pendopo Kecamatan Waru, pada pukul 20.00 WIB sampai selesai. Acara tersebut diadakan secara gratis, tanpa dipungut biaya kepada masyarakat umum serta ada Doorprize menarik.

Kapolsek Waru, Iptu Subroto mengatakan, tujuan pihaknya bersama Danramil dan Camat dalam kegitan acara nobar ini, sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia, serta  juga sebagai momen  ajang silaturahmi antara anggota Polri dengan stakeholder serta juga dengan masyarakat.

“Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, dengan harapan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan sejuk,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengajak masyarakat Waru dan sekitarnya pecinta sepak bola untuk mendukung dan mendoakan perjuangan Ernando dan kawan-kawan bisa meraih hasil terbaik.

“Bagi masyarakat yang mau hadir untuk nobar kami persilahkan. Nobar ini gratis, semoga dengan doa dan dukungan kita semua Timnas Indonesia tampil dengan  permainan yang maksimal serta gemilang dan meraih kemenangan,” tutur Iptu Subroto.

Mantan WakaPolsek Pamekasan ini juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mengikuti nobar nanti, agar saling menjaga keamanan dan ketertiban hingga dapat menciptakan suasana yang kondusif dan kenyamanan saat nonton bareng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *