Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan PD MIO Sumenep, Inilah Harapan Kapolres Sumenep 

Berita111 Dilihat

SUMENEP, Tretan.news – Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus daerah Media Online Indonesia (MIO) Sumenep, masa periode 2023-2027

Kegiatan Pelantikan dan pengukuhan PD MIO Sumenep berlangsung di Hotel De Bagraf Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Senin (12/06/2023).

Pada kesempatan lain, Kapolres yang dikenal presisi dan responsif itu, berharap kedepan wartawan harus bisa menjadi jembatan informasi dan pengawal demokrasi yang independen tidak berpihak dan tidak memihak.

“Sehingga dapat menyajikan informasi yang berimbang kepada publik,” ucap Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH lewat pesan WhatsAppnya pada Media ini, Senin (12/06/2023) malam.

Pucuk pimpinan tertinggi di korps Bhayangkara Sumenep itu melanjutkan dengan hadirnya Asosiasi Media Online Indonesia Sumenep bisa menambah wadah jurnalis yang ada di Kabupaten Sumenep untuk memberikan karya tulis terbaiknya.

“Atas nama Polres Sumenep, Kami sampaikan selamat atas pelantikan dan pengukuhan MIO periode 2023-2027. Semoga bisa menjadi wadah jurnalis yang profesional,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi, SH, MH, Kapolres AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH, Kajari, Trimo, SH, MH, Dandim yang Mewakili, pimpinan OPD dan pengurus dan anggota MIO Sumenep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *