Gus Irsyad : Kami Punya Keyakinan Bisa Meraih 20 Kursi dan Menang

Berita, Politik82 Dilihat

Tretan.news, Pasuruan – Dengan berjalan kaki dari depan lapangan pogar dan bersholawat para kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pasuruan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasuruan, untuk mendaftarkan bacaleg nya untuk pemilu legeslatif 2024,(sabtu,13-05-2023).

Kedatangan Kader PKB ke KPU terlihat sangat komplit full team. Mulai dari ketua Dewan Tanfidz dan Sekretaris serta ketua Dewan Syuro serta sekretaris nya. Disamping itu seluruh Bacaleg 2024 berjumlah 50 serta beberapa pengurus serta simpatisan yang tak kurang dari 300 an orang. Serta diiringi kesenian Bale Ganjur.

Menurut Gus Irsyad ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga masih sebagai Bupati Pasuruan, dalam Pileg tahun 2019 kemarin, PKB sukses meraih kemenangan dan 15 kursi di parlemen. Tahun 2024 nanti, target yang dipasang naik menjadi 20 kursi parlemen. Gus Irsyad yang juga ketua PKB kabupaten Pasuruan menjelaskan, bahwa” kami punya keyakinan mampu meraih suara 20 kursi parlemen dan menang” Karena kami punya struktur partai yang sholid yakni 24 PAC , serta 365 ranting serta sayap partai. Dan juga yang paling penting dukungan dan do’a dari para alim ulama’.

Bacaleg sekarang lebih komplit mulai dari kaum milenial sampai kader yang sudah senior, juga keterwakilan dari kaum perempuan…imbuh sang ketua.

Sebelum kedatangan PKB ke KPU untuk mendaftarkan Bacaleg nya, Partai Bulan Bintang ( PBB) yang dipimpin langsung ketua DPC nya Ustadz Syamsul Maarif lebih dulu mendaftarkan Bacalegnya juga ke KPU. Serta ada juga Partai Perindo yang dipimpin langsung ketuanya juga Bapak Bambang lebih dulu mendapatkan Bacalegnya ke KPU…izz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *