Gowes Sarana Polres Sampang Perkuat Sinergitas Dan Soliditas TNI-POLRI Dan Pemkab Sampang Jelang Pemilu 2024.

Berita113 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH menyampaikan kepada awak media bahwa dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang telah dilaksanakan kegiatan sepeda santai.

Ipda Sujianto menjelaskan bahwa sepeda santai yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023 diikuti Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat SE, MM, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Dandim 0828 Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, M.Han, Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin SH, PJU Polres Sampang, PJU Kodim 0828 Sampang, Kapolsek jajaran, personil Polres Sampang dan komunitas sepeda.

Dalam kegiatan sepeda santai Forkopimda dan seluruh peserta menempuh jarak sekitar 30 Km dengan start Pendopo Wakil Bupati Sampang – Jl. Halim Perdana Kusuma – ALun-Alun Trunojoyo – Jl. Omben (Desa Baruh) dan kembali ke start.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH menerangkan bahwa kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan pada pagi ini dalam rangka menjaga stamina agar tetap bugar sekaligus sarana mempererat sinergitas dan soliditas Forkopimda Kabupaten Sampang beserta jajarannya dalam mengawal pembangunan di bumi trunojoyo yang adil makmur, aman, damai dan kondusif.

Selain itu di kegiatan sepeda santai merupakan salah satu upaya dalam memperkokoh sinergitas dan soliditas serta memperkuat kemitraan tiga pilar sebagai ujung tombak pelayanan di masyarakat dalam problem solver atas permasalahan yang terjadi sekaligus mempersiapkan Kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Sampang – Jawa Timur.

Ipda Sujianto berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung TNI-POLRI dan Pemkab Sampang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan terus meningkatkan kepedulian terhadap Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *