Gerak Cepat Petugas Damkar Sampang Padamkan Api, Saat Si Jago Merah Melalap Rumah Warga

Peristiwa183 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Satu unit rumah milik warga dijalan delima kelurahan gunung sekar, kecamatan sampang, kabupaten sampang yang dilalap sijago merah akhir nya api padam.

Diketahui pemilik rumah H Faisal Hidayat (50) yang disewakan kepada Adi (40) yang seorang pedagang es keliling.

Berdasarkan rilisan yang diterima Tretan.News dari pemadam kebakaran kabupaten sampang bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu warga yang bernama basor, hal itu disampaikan H. Huri selaku kepala pemadam kebakaran sampang.

“Penyebab Didugaan karena Arus Pendek Listrik/ Konsleting Listrik, satu unit rumah terbakar alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” Ungkapnya, Jumat (30/6/23).

Menurut rilisan Kronologi Kejadian Saksi Mata Anam Pertama Kali Melihat ada Api dan Asap yang berasal dari Kabel Listrik di dalam Ruangan Tengah.

“Karena Rumah Terbuat dari Kayu dan Papan yang mudah Terbakar dan Rumah Kosong karena di tinggal Penghuninya untuk jual es, sehingga Api dengan cepat Membesar dan Meluas,” jelasnya

Lebih lanjut H Huri Dikhawatirkan Api semakin membesar dan meluas ke Area Pemukiman Rumah Warga di sekitarnya. Pemilik dan Warga Berusaha Memadam Api dengan Peralatan Seadanya. Selanjutnya 10 Menit Kemudian DAMKAR Tiba di Lokasi.

“Armada yang dikerahkan 1 Mobil Damkar, 2 Unit Tangki Suplay Air,”Pungkasnya.

Diinformasikan Pihak- pihak yang terlibat pemadaman diantaranya, Damkar Pos Sampang Tim 3, Babinkantimas. BPPD Warga sekitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *