Geger! Terjadi Kasus Penganiayaan Berdarah di Pamekasan, Korban Meninggal Dunia

Berita, Kriminal, Peristiwa1696 Dilihat

PAMEKASAN, Tretan.news Warga Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, geger pada Rabu (17/7/2024),  sekira pukul 16.45 WIB.

Pasalnya, telah terjadi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap seorang pria. Kejadian tersebut beredar di jejaring sosial.

Dalam vidio yang beredar terlihat korban bersimbah darah dengan penuh luka akibat senjata tajam.

Kapolsek Tlanakan, AKP J. Tirto Atmojo, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban bernama Rahem, alamat Dusun Ragang, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. Dan pelaku bernama Alim, alamat Dusun Nangger, Desa Tlanakan,  Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan,” kata Kapolsek Tlanakan, AKP Tirto.

Menurut keterangan Kapolsek, kejadian bermula ketika pelaku datang ke rumah korban sekitar pukul 16.30 WIB, diduga terkait masalah asmara yang memicu cekcok mulut dan akhirnya perkelahian. Setelah itu korban mengambil pisau di dalam rumahnya.

Melihat korban membawa pisau, pelaku pun pergi mengambil celurit dari rumahnya sendiri. Perkelahian berlanjut dengan tragisnya, menyebabkan korban mengalami luka-luka yang fatal hingga mengakibatkan meninggalnya Rahem.

Setelah menerima laporan, Kapolsek Tlanakan beserta anggotanya segera bertindak cepat dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), memberikan pertolongan kepada korban, mengumpulkan barang bukti dan keterangan dari saksi-saksi.

Serta mengamankan pelaku. Selanjutnya korban pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum.

“Kemudian kami akan segera  melakukan tindakan proses hukum selanjutnya serta melaporkan kejadian kepada Sat Reskrim Polres Pamekasan,” tutup Kapolsek Tlanakan dalam keterangannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *