GAS-RI Gerakan Suara Rakyat Indonesia Bersama Ormas MADAS DPC Kab. Gresik Bagikan 1.000 Nasi Kotak dan Ribuan Snack Gratis, Haul Ke-69 AL-QUTB AL-HABIB ABU BAKAR BIN MUHAMMAD BIN UMAR ASSEGAF

Berita, Religi, Sosial348 Dilihat

Gresik, tretan.news – Dalam rangka memperingati HAUL ke-69 Al-Qutb Al-Habib Abu Bakar Bin Muhammad Bin Umar Assegaf, GAS-RI Gerakan Suara Rakyat Indonesia bersama Ormas DPC MADAS Kabupaten Gresik menggelar acara berbagi kopi, teh, air mineral, snack sebanyak 3.000 paket, dan nasi kotak 1.000 kotak secara gratis kepada jamaah.

Ketua Ormas MADAS DPC Kabupaten Gresik, H Moch Salim, mengungkapkan rasa syukurnya dalam kesempatan berbagi ini.

“Kami bersyukur dapat berbagi dengan jamaah yang datang dari berbagai daerah. Tujuan acara ini adalah untuk bersosialisasi dan berbagi dengan jamaah,” ujarnya.

Semangat kebersamaan terlihat jelas dalam acara tersebut. Ketua Korlap MADAS, H Abd Kowi, menjelaskan bahwa acara ini merupakan bentuk penghormatan kepada para masyayikh, habaib, dan guru-guru.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi momentum untuk berbagi setiap tahun, mempererat silaturahmi, dan menanamkan nilai-nilai sosial,” katanya.

“Persiapan acara ini memakan waktu kurang lebih satu bulan, dan kami berharap acara ini terus bermanfaat,” tambahnya.

Sekretaris Jenderal DPC MADAS Kabupaten Gresik, H Samsul Bahri M.Pd, menambahkan bahwa dalam acara bakti sosial ini, selain mendistribusikan nasi kotak dan snack, pihaknya juga menyiapkan dua unit ambulans gratis untuk membantu jamaah jika diperlukan.

“Harapan kami adalah mempererat tali silaturahim antara anggota dan pengurus DPC MADAS, serta bermanfaat bagi pengunjung. Kami juga berharap mendapatkan berkah dari Habib Abu Bakar Assegaf dan acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun. Terima kasih kepada para donatur atas partisipasi dan bantuannya sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan awak media Tretan.news, sejak pukul 15.00 WIB hingga acara puncak pada pukul 09.10 WIB, ribuan warga dari berbagai penjuru kota dan daerah, termasuk ulama, kiai, serta habaib, turut hadir dengan penuh khidmat dalam acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *