DPD LSM GMBI Distrik Gresik Gelar Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa

Berita, Sosial202 Dilihat

Gresik, tretan.news – DPD LSM GMBI Distrik Gresik Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Sekretariat jln.Raya Metatu Dusun Purworejo Desa Metatu Kec Benjeng Kab. Gresik. Jumat 21/06/2024.

Kegiatan dilaksanakan setiap Minggu sekali bertepatan hari Jumat ( Jumat Berkah ). Diawali dengan sholat isya berjama’ ah kemudian doa bersama dan tasyakuran.

Ketua GMBI M. Hudin menyampaikan “Suatu kebangaan bisa melaksanakan berbagi kepada anak yatim piatu dan dhuafa juga bagi orang yang tidak mampu disekitar kita. Keguatan jumat barokah ini dilaksanakan setiap jumat malam juga dihadiri rekan – rekan awak media.” ujarnya. Pukul 19.34 wib.

Dalam Giat jumat barokah terdiri dari Ketua LSM GMBI, M. Hudin S.Pd, Humas GMBI Endah Lely Yani, Bagian Investigasi Abdul Qodir S,Sos, Ust Slamet beserta anggota GMBI, Awak media.

Endah Lely Yani selaku Humas dan Ketua KSM Driyorejo menambahkan “GMBI baru merintis UMKM wilayah Benjeng dan sekitarnya , antara lain pengelohaan es degan, gula merah, ikan dari Bawean. Di daerah sini juga ada warng – warung  binaan dari GMBI.

Kita juga pendampingan untuk masyarakat yang tidak mampu dan bisa bersinergi Rumah Sakit dengan Dinas Sosial Gresik terkait apabila ada masyarakat yang sakit atau ada yang berurusan dengan RS Jiwa dan pihak – pihak terkait.” terangnya.

GMBI mempunyai motto yaitu “Semoga amanah, amaliyah dan Istiqomah  untuk menegakkan Amar Ma’ ruf Nabi Munkar.”

Abdul Qodir S.Sos selaku di Bidang Investigasi mengucapkan “Terima kasih atas kedatangannya, kerja samanya , kita bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan awak media. Tanpa dukungan pihak mereka kami bukanlah apa – apa.” ucapnya.

Acara diakhiri oleh santunan anak yatim , diiringi dengan lantunan sholawat nabi.

“Semoga acara barokah ini bisa dirasakan oleh anak – anak di sekitar sini dengan istiqomah ,ini semua berkat dari allah juga semua  , baik anggota GMBI, teman – teman media maupun lembaga – lembaga yang lain, semoga semua medapatkan rejeki yang barokah, rahmat dan hidayahnya serta murah rejeki oleh Allah SWT.” pungkas Hudin Ketua GMBI. (Hdk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *