Direktur RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang Dikabarkan Mengundurkan Diri

Sampang, Tretan.news – Beredar kabar mengejutkan di lingkungan RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang, bahwa direktur rumah sakit tersebut, dr. Agus Akhamadi, dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya. Informasi ini dengan cepat menjadi perbincangan hangat di kalangan internal rumah sakit, menimbulkan berbagai spekulasi dan diskusi di antara staf dan karyawan.

Hal itu dibenarkan oleh Amin selaku Humas RSUD dr Muhammad Zyn Sampang atas pengunduran diri direktur rumah sakit namun pihaknya belum menerima pernyataan secara resmi dari direktur rumah sakit.

Selain itu Amin merasa masih bingung menanggapi berbagai pertanyaan sesama karyawan RS. dr. Muhammad Zyn.

“Itu kemarin mas, tetap sama penyampaian kami, bahwa kami belum menerima pernyataan resmi dari beliau,” Singkatnya saat terhubung melalui telepon WhatsApp nya. Kamis (1/8/24).

Kabar ini juga memicu berbagai reaksi dari para pegawai, di mana ada salah satu pegawai Salman Farisi merasa terkejut dan khawatir mengenai kabar tersebut, karena menurutnya dr. Agus akhmadi merupakan sosok pimpinan yang tidak pernah dilupakan oleh karyawan yang ingin berkarya pelayanan rsmz lebih baik.

“Pada tahun 2021 beliau gabung bersama kami saat hak kami dibayar selalu telat, dengan adanya beliau sekarang setiap bulan tidak pernah telat.” Ucapnya.

Lebih lanjut Dengan keadaan RSMZ masih tipe C yang mungkin bisa dikatakan tipe D dikarenakn banyak regulasi yang belum dipenuhi saat itu, dan banyak perubahan yang dilakukan oleh dr agus akhmadi.

“Beliau sosok pimpinan perubahan dan Banyak hal yang beliau lakukan untuk rsmz salah satu PAD yang naik 4 x lipat dari sebelumnha beliau,” Katanya

“Beliau pimpinan yang selalu ingin berkoordinasi dengan tim untuk meningkatkan pelayanan, Beliau selalu menyampaikan pada bwaahannya tolong bantu orang yang sakit jangn buat mereka sulit.” Tambahnya.

“Kami berharap kabar ini tidak benar karena kami masih butuh sosok beliau,” ujar Salman kerap sapaan nya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *