Dandim 0830/Surabaya Utara Hadiri Acara Tradisi Penerimaan Danrem 084/Bhaskara Jaya

TNI / Polri179 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. menghadiri Acara Tradisi Penerimaan Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. di Makorem 084/Bhaskara Jaya, Jl. Ahmad Yani No.1, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Senin (6/11).

Penyambutan Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. sebagai Danrem 084/Bhaskara Jaya yang baru di awali dengan prosesi tradisi penyambutan dengan pengalungan bunga serta penyerahan bunga tangan di depan pintu gerbang utama Makorem.

Kegiatan dilanjutkan dengan terima jajar kehormatan regu jaga Kesatrian Makorem 084/Bhaskara Jaya, dilanjutkan memasuki area Makorem 084/Bhaskara Jaya dan disambut oleh para Komandan satuan, Kabalak, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana se-jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya.

Acara tradisi satuan merupakan salah satu kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap satuan serta memotivasi semangat juang dalam menghadapi tugas-tugas di masa mendatang.

Di samping itu acara tradisi satuan dapat dimaknai sebagai wujud ketulusan dan kehormatan satuan dalam menerima pejabat baru.

Saat ikuti kegiatan, Dandim 0830/Surabaya Utara mengucapkan selamat datang Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. sebagai Danrem 084/Bhaskara Jaya yang baru.

“Semoga beliau dapat memimpin Korem 084/Bhaskara Jaya dengan penuh prestasi dan kesuksesan,” pungkas Letkol Dharmawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *