Dalami Kasus Penemuan Janin di Kamar Mandi RSMZ Sampang, Polisi Akan Segera Melakukan Pemanggilan Terhadap Ibu Kandung dan Pacarnya.

Berita, Daerah, Kriminal137 Dilihat

SAMPANG, Tretan.News – Untuk lebih mendalami kasus yang telah geger di media sosial beberapa waktu lalu terkait penemuan janin bayi di kamar mandi Rumah Sakit Mohammad Zyn (RSMZ) Sampang Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) polres Sampang akan segera melakukan pemanggilan terhadap ibu kandungnya dan si pacar.

Hal itu akan dilakukan sebagai bentuk proses penyelidikan, mengingat kasus yang menggegerkan tersebut memiliki unsur tindak pidana.

Menurut Kanit IV Tipidter Sat Reskrim Polres Sampang Ipda Muamar Amin mengatakan. Bahwa untuk saat ini kondisi ibu dari si bayi berinisial A (19) masih lemas dan tengah menjalani perawatan medis di RSUD Sampang.

“Sekarang masih menjalankan kuret atau pembersihan. Setelah nanti kondisinya sudah benar-benar membaik baru kita periksa,” ujarnya, Jum’at (1/9/2023).

Selain ibu kandungnya, pihak kepolisian juga akan melakukan pemanggilan terhadap pacar korban yang identitasnya sudah dikantongi, yakni inisial FR.

Sedangkan, terkait obat kimia yang diminum A untuk menggugurkan kandungannya, apakah diberikan oleh pacarnya atau tidak, kami masih belum mengetahui kepastiannya.

Yang jelas, bayi berusia 5 bulan berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan sudah meninggal itu merupakan hasil hubungan diluar nikah dengan si pacar.

“Kami akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *