Cek Kesiapsiagaan Polsek, Wakapolres Sumenep Ingatkan Waspada Gangguan Kamtibmas

TNI / Polri185 Dilihat

SUMENEP, Tretan.news – Wakapolres Sumenep Madura Jawa Timur Kompol Arif Mahari.,S.IP.,S.I.K.,M.H melakukan pengecekan Mako Polsek Gapura, Polsek Dungkek dan Polsek Batang-Batang, Rabu, (24/10/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya. Dalam pengecekan kali ini Wakapolres mengecek kesiapan anggota serta memeriksa kebersihan lingkungan Kantor Mapolsek.

Wakapolres Sumenep mengungkapkan bahwa kegiatan pengecekan terhadap Polsek jajaran bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas Personil. “Disamping itu dapat diketahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap kejadian di laporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, dan telepon,” ungkap Wakapolres Sumenep.

Kepada anggota Polsek, Kompol Mahari berpesan agar anggota selalu siap siaga baik dalam pelaksanaan tugas ataupun antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas dan ancaman lainnya

”Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan Patroli dikawasan yang dianggap rawan. Baik rawan kejahatan ataupun rawan kecelakaan. Ingatkan warga agar selalu siap dan berhati hati,” tandasnya.

Khusus untuk Bhabinkamtibmas, Kompol Mahari berpesan agar rajin sambang ke wilayah binaannya untuk mengajak warga selalu waspada terhadap Gangguan Kamtibmas terutama di daerah yang sepi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *