Berbagi Kebahagiaan Dibulan Suci, RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang Santuni Anak Yatim

Sampang, tretan.news – Untuk terus memperkuat kebersamaan dan solidaritas antara RSUD, masyarakat, dalam mempererat tali persaudaraan di bulan Ramadan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang menggelar acara berbagi santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama. Jumat (5/4/24).

Dalam suasana penuh kebersamaan dan berkah Ramadan, kegiatan tersebut di gelar di aula RSUD dr Muhammad Zyn Sampang, Berdasarakan pantauan awak media di lokasi acara buka puasa bersama itu juga di hadiri oleh Direktur RSUD dr Mohammad Zyn, Sekdakab Sampang, Kepala Dinsos Sampang, Baznas, Inspektorat Sampang, media, LSM, dan pelanggan RSMZ.

Saat sambutan Direktur RSUD dr. Muhammad Zyn Kabupaten Sampang dr Agus Akhmadi, Menyampaikan kegiatan ini menjadi momen berarti untuk menambah keberkahan dan juga mempererat tali silaturahmi serta solidaritas antara RSUD Bersama masyarakat khususnya di bulan suci Ramadan tahun ini.

“Alhamdulillah kegiatan santunan ini sudah berlangsung setiap tahun, semoga dibulan puasa tahun depan lebih dari ini,” Ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Sekdakab Sampang, H. Yuliadi Setiyawan,mengapresiasi atas kegiatan yang sudah lakukan oleh rsud dr Muhammad Zyn Sampang ini, karena menurut nya dibulan yang penuh keberkahan bisa memberikan senyum kebahagiaan kepada anak yatim.

“Kegiatan ini perlu diapresiasi dan sangat bermanfaat bagi anak yatim, dengan harapan semoga RSUD kabupaten sampang terus memberikan bukti nyata dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” Harapnya.

Dalam acara tersebut, diisi dengan pembukaan dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran serta dilanjutkan dengan tausiyah keagamaan.