Babinsa Koramil 18 Kokop Dampingi Pembangunan Rumah Irpom Tahap III

TNI / Polri225 Dilihat

BANGKALAN, tretan.news – Babinsa Koramil 0829-18/Kokop Serka Taryono bersama PPL mendampingi Poktan Sumber tani 6 dalam rangka pelaksanaan pembangunan rumah mesin irpom 0% Tahap III di Desa Mandung, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan. Senin (14/10/2024).

Kegiatan pembangunan rumah mesin irpom 0% in bertujuan untuk mendukung sistem irigasi pertanian yang lebih efisien dan modern sehingga meningkatkan produktivitas pertanian di Desa Mandung.

Dalam kegiatannya Serka Taryono menyampaikan pentingnya kolaborasi antara TNI dan masyarakat dalam mendukung program-program pertanian.

“Dengan adanya bantuan mesin irpom ini, kita terlebih dahulu membangun rumah irpomnya, selanjutnya akan di tes mesin irpomnya. kami berharap para petani dapat lebih mudah dalam mengelola irigasi pertanian sehingga hasil panen bisa lebih maksimal,” ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan pendampingan dan pengecekan pembangunan rumah irpom tahap III 0% berjalan dengan aman dan lancar.

Babinsa dan pihak-pihak terkait berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan para petani di Kecamatan Kokop.

(HDK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *