Asyik Indehoy di Bangunan Mangkrak Pasangan Muda Mudi Diarak Ke Rumah Ketua RT

Berita, Peristiwa194 Dilihat

Sidoarjo, tretan.news – Dua pasangan muda mudi yang lagi asyik berbuat mesum digerebek puluhan warga di bangunan yang mangkrak di Dusun Dayu, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Sidoarjo. Mereka tepergok dalam kondisi tidak memakai celana pada Rabu (4/9) sore.

Bangunan mangkrak itu dulu rencananya akan dibuat wisma atlet oleh Pemkab Sidoarjo. Namun, karena terkendala teknis, hingga kini masih mangkrak.

Informasi yang dihimpun menyebut, keempat remaja tersebut yakni dua laki-laki dan dua perempuan. Mereka akhirnya diarak warga menuju ke rumah Ketua RT untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Warga yang geregetan, sempat menghajar pelaku laki-laki.

“Informasi yang saya dapat dari warga itu dua pasangan ini naik ke gedung lantai dua berbuat mesum sekitar pukul 14.00,” ujar warga setempat FR, Kamis (5/9).

Dia mengatakan, melihat gerak gerik yang mencurigakan dari dua pasangan tersebut dan tidak kunjung turun. Warga mencoba untuk mengecek ke lantai dua, rupanya benar terlihat satu perempuan dan dua laki-laki sedang asyik indehoy.

“Satu perempuan lainnya tidak ikut hanya mengawasi sepertinya. Akhirnya digerebek sama warga yang nongkrong di warkop situ,” ungkapnya.

Padahal sudah tertangkap basah oleh warga saat sedang bermesraan, para remaja tersebut tidak mengakui perbuatannya dan terus mengelak. Hal tersebut membuat warga semakin geregetan, dan memberikan “salam olahraga” kepada pelaku.

“Sama warga itu ditanyai tapi terus tidak mengaku bahwa melakukan mesum. Akhirnya diarak sama warga menuju rumah ketua RT,” tambahnya.

Informasi yang dihimpun, orang tua dari empat terduga pelaku dipanggil ke rumah ketua RT untuk menyelesaikan perbuatan tersebut. Diketahui, dua pasangan muda mudi itu merupakan siswa-siswi SMK di Sidoarjo.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dikonfrmasi Kamis 5/9 “mohon waktu ya” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *