Antisipasi Kerawanan Malam Hari, Polisi Gencar Patroli dan Razia Kejahatan Malam

TNI / Polri88 Dilihat

Surabaya, Tretan.news – Antisipasi kerawanan pada malam akhir pekan, jajaran personel Polrestabes Surabaya melaksanakan patroli harkamtibmas Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kota Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasi Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko menjelaskan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kepolisian Polrestabes Surabaya menempatkan personelnya di beberapa titik patroli serta melakukan edukasi kepada sejumlah pemuda yang kedapatan sedang nongkrong.

“Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, kita layani masyarakat secara umum. Saat ini kita laksanakan patroli harkamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, Sekaligus juga untuk edukasi warga yang masih nongkrong untuk antisipasi kejahatan 3C, Gangster dan balap liar “ungkap AKP Haryoko.

Dikatakan AKP Haryoko, personil Kepolisian juga melakukan razia kejahatan malam, terhadap titik-titik lokasi yang diduga sering dijadikan tempat kumpul anak anak muda tawuran dan berpatroli di jalur rawan tindak kejahatan serta lokasi balap liar.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, pihak Kepolisian menyisir lokasi-lokasi yang diduga sering dijadikan kumpul kumpul anak muda dan tawuran serta balap liar,” katanya.

Hasil yang didapatkan dari kegiatan tersebut adalah terciptanya rasa aman warga kota Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *