Anggota Pedagang SWK Ketabangkali Surabaya Rayakan HUT ke-14 dengan Tasyakuran Bersama

Berita, Religi, Sosial128 Dilihat

SURABAYA, tretan.news – Anggota Sentra Wisata Kuliner (SWK) Ketabangkali menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14 pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Kegiatan ini berlangsung khidmat di lokasi SWK Ketabangkali, yang terletak di Jalan Ketabangkali, Kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya.

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus SWK Ketabangkali. Tasyakuran ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan ulang tahun, tetapi juga sebagai wujud rasa syukur atas perjalanan 14 tahun SWK Ketabangkali yang telah menjadi pusat kuliner favorit warga Surabaya.

Acara dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Syamsuri Ismail seorang Tokoh Agama dan juga pengurus SWK Ketabangkali,

Tasyakuran dan doa ini sebagai bentuk permohonan agar SWK Ketabangkali terus berkembang dan membawa manfaat bagi para pedagang serta masyarakat sekitar.

Setelah doa, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh pengurus SWK Ketabangkali, yang kemudian dibagikan kepada para anggota.

Dalam sambutannya, M. Umar pengurus SWK Ketabangkali, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pedagang yang telah berkontribusi di acara Tasyakuran ini.

“SWK Ketabangkali telah menjadi bagian penting dari kehidupan warga Surabaya, khususnya dalam menyediakan tempat kuliner yang nyaman dan beragam. Saya berharap ke depan, kita semua dapat terus bersinergi untuk menjadikan semakin maju dan menjadi destinasi kuliner unggulan di Surabaya,” ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan.

Dengan semangat kebersamaan dan rasa syukur, Anggota berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan tetap menjadi salah satu ikon kuliner kebanggaan Kota Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *