Alumni SMAN 1 Kedungdung Angkatan 2012 Sampaikan Belasungkawa atas Wafatnya Ibu Siti Mahtumah

Berita, Sosial75 Dilihat

Sampang, tretan.news – Alumni SMAN 1 Kedungdung angkatan 2012 menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Siti Mahtumah, guru geografi tercinta, yang meninggal dunia pada minggu, 30 Juni 2024.

Ibu Siti Mahtumah dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam dunia pendidikan. Selama mengajar di SMAN 1 Kedungdung, beliau tidak hanya memberikan ilmu geografi tetapi juga menanamkan nilai-nilai kebaikan dan disiplin kepada seluruh muridnya. Kepedulian dan perhatiannya kepada setiap siswa membuatnya dihormati dan dicintai oleh banyak pihak, hal itu diungkapkan oleh musdar perwakilan alumni 2012

“Kami sangat berduka cita atas kepergian Ibu Siti Mahtumah. Beliau bukan hanya guru yang luar biasa, tetapi juga panutan bagi kami semua. Kenangan dan ajaran beliau akan selalu kami ingat dan menjadi bagian dari perjalanan hidup kami.” Ucapnya.

Menurut musdar mantan ketua OSIS di tahun 2013, Ibu Siti Mahtumah (alm) telah banyak memberikan kontribusi berharga dalam membentuk generasi muda yang berwawasan luas dan berintegritas. Kehilangan beliau merupakan kehilangan besar bagi keluarga besar SMAN 1 Kedungdung dan seluruh masyarakat pendidikan.

“Kami Seluruh alumni angkatan 2012 berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya dengan segala amal baik yang telah beliau lakukan selama hidupnya,” Pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima ibu siti mahtumah (alm) meninggal di rumah sakit Soetomo Surabaya karena penyakit yang di deritanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *