Aktivis dan Wartawan Hadang Kapolres Pamekasan dalam Aksi Boikot Manis di Hari Jadi Bhayangkara ke-78

Berita, Daerah329 Dilihat

PAMEKASAN, Tretan.news Puluhan aktivis dan wartawan dari Kabupaten Pamekasan melakukan aksi penghadangan terhadap Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, di pintu masuk Mapolres setempat, pada Senin (1/7/2024).

Aksi ini dilakukan sebagai bagian dari kejutan terhadap Kapolres, setelah beliau menghadiri upacara peringatan hari jadi Bhayangkara ke-78 di lapangan Pendopo Ronggo Sukowati.

Kapolres yang terkejut dengan kehadiran para demonstran dan awak media tersebut menyatakan rasa terima kasihnya atas solidaritas dan hubungan yang humanis antara Polres Pamekasan dengan puluhan lembaga swadaya masyarakat dan insan pers di Kabupaten Pamekasan.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman aktivis dan pers Pamekasan yang hingga saat ini tetap solid dan humanis dalam membangun kemitraan dengan Polres Pamekasan,” ujar Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, di hadapan para aktivis dan awak media.

Setelah dihadang, puluhan awak media dari berbagai perusahaan media di Pamekasan menghadiahi Kapolres dengan kue ulang tahun dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang bertema “Indonesia Emas”.

Koordinator aksi, Zaini Wer Wer menjelaskan, bahwa aksi ini adalah bentuk penghargaan terhadap kinerja Kapolres selama berdinas di Pamekasan.

Para wartawan dan aktivis lokal kemudian bergabung dalam acara ramah tamah di ruang tamu Mapolres Pamekasan, yang diakhiri dengan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara dari para peserta aksi.

Ini menunjukkan dukungan yang kuat dari komunitas aktivis dan wartawan terhadap hubungan kemitraan yang humanis dengan Polres Pamekasan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *