Solidaritas Ulama dan Warga Pangilen Dukung JIMAD SAKTEH

Berita, Politik107 Dilihat

SAMPANG, tretan.news – Dukungan kepada pasangan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH) terus mengalir, kali ini datang dari tokoh ulama dan masyarakat Desa Pangilen, Kecamatan Sampang.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan secara terbuka oleh para tokoh agama dan masyarakat setempat yang berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 02.

“Kami, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Pangilen, siap mengawal dan memenangkan H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud (JIMAD SAKTEH),” ungkap salah seorang tokoh, Minggu (20/10/2024) malam.

 

Suudi, selaku Koordinator Desa (Koordes) Pangilen, menjelaskan bahwa dukungan tersebut merupakan hasil dari kesepakatan bersama masyarakat Desa Pangilen yang secara bulat mendukung pasangan JIMAD SAKTEH.

“Kami mendukung pasangan nomor urut 02 ini karena mengikuti keinginan dan kekompakan masyarakat yang secara mayoritas solid memberikan dukungan kepada JIMAD SAKTEH,” ujar Suudi.

Lebih lanjut, Suudi menambahkan bahwa dukungan tersebut didasari oleh pengalaman masyarakat yang telah merasakan manfaat dari kepemimpinan H. Slamet Junaidi selama periode pertama.

Perbaikan infrastruktur dan layanan kesehatan menjadi beberapa aspek yang diakui masyarakat sebagai bukti nyata perubahan yang dirasakan di Sampang.

“Ini bukan sekadar dukungan tanpa dasar. Masyarakat mendukung pasangan ini karena mereka telah merasakan perubahan positif, baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun pelayanan kesehatan. Mereka melihat kemajuan yang signifikan di Sampang selama kepemimpinan Aba Idi,” terangnya.

Dengan dukungan para tokoh ulama dan masyarakat ini, Suudi berharap pasangan JIMAD SAKTEH dapat kembali memenangkan Pilkada Sampang dan melanjutkan program pembangunan di periode berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *