PERERAT SILATURAHMI, KETUA DPD ORMAS MADAS JATIM KUNJUNGI DPD MADAS KORTEM GRESIK

Berita, Sosial305 Dilihat

Gresik, tretan.news – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, H Zaenal Fattah Ketua DPD, yang didampingi Humas DPD Hakam dan Bapak Kiki Ketua DPAC Karangpilang, Organisasi Kemasyarakat Madas (KETUA DPD ORMAS MADAS JATIM), melakukan kunjungan ke Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Masyarakat Madas Kortem (DPD MADAS KORTEM) di Gresik di kafe restu circuit Minggu, (10/03/2024).

Didampingi para Kepala divisi dan anggota Ormas Madas DPD Jatim, Sekjen DPD MADAS KORTEM GRESIK menyambut kedatangan Ketua DPD MADAS JATIM dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Saya berharap melalui kunjungan ini dapat memperkuat tali silaturahmi dan tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini,” ungkap Gembong Kusmiharto Selaku Sekjen DPD MADAS KORTEM GRESIK.

Selain bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi, kunjungan ini sebagai ajang saling bertukar pengalaman,ilmu,dalam melaksanakan tugas sosial kontrol untuk membawa dan membangun perekonomian Organisa masyarakat Madas kortem Gresik semakin berkembang,maju dan membantu masyarakat kabupaten Gresik pada masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *