173 Personil Diterjunkan Polres Sumenep Dalam Pengamanan Aksi Unras Hellat Season II di PT Garam Persero

Berita, TNI / Polri92 Dilihat

SUMENEP, Tretan.news – Polres Sumenep, Madura Jawa Timur mensiagakan sejumlah personel anggota dalam pengamanan unjuk rasa oleh Hellat di depan Kantor PT Garam Persero di Jalan Raya Nasional Sumenep Kalianget, Kamis (15/06/2023).

Kegiatan pengamanan Unras oleh Polres Sumenep yang dilakukan Hellat untuk kedua kali menuntut permasalahan penggarapan lahan garam yang diperjualbelikan oleh oknum.

Dari pantauan media pengamanan Unras Hellat dipimpin langsung Kabagops AKP Dodik Wibowo, SH, MH yang melibatkan personel gabungan diantaranya, Satuan Samapta, Intelkam, Reskrim, Satlantas dan Polsek Jajaran Polres Sumenep.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH mengatakan pihaknya menurunkan 173 personel gabungan dalam pengamanan Unras HELLAT di depan Kantor PT Garam Persero.

Dalam hal ini juga kata eks Kapolsek Kota Sumenep menyebut, pihaknya juga melibatkan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dalam pengaturan arus lalu lintas saat dan sebelum unras Hellat berlangsung.

“Personel yang diterjunkan diambil dari Sat Lalu Lintas, Sat Reskrim, Sat Samapta, Sat Intelkam, dan serta Polsek jajaran Polres Sumenep,” ucap Polwan senior di jajaran Polres Sumenep itu.

Polwan dengan balok tiga di pundaknya berharap kepada peserta yang menggelar aksi unjuk rasa agar tidak bertindak anarkis dan melanggar aturan demo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *